Cara berhubungan intim

Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan

Jumat, 16 Mei 2014

Bagian tubuh wanita yang menjadi magnet bagi kaum laki-laki, salah satunya yaitu payudara. Sayangnya tidak semua wanita memiliki payudara yang besar dan juga indah. Padahal, memiliki payudara yang besar akan membuat wanita terlihat cantik dan juga seksi. 

Banyak cara yang dilakukan untuk memperbesar payudara, salah satunya yaitu cara memperbesar payudara dengan tangan. Mungkin Anda sudah tidak asing dengan cara memperbesar payudara ini. Namun, apakah Anda bisa melakukan memperbesar payudara dengan cara yang baik dan benar agar hasilnya dapat dengan cepat dirasakan.


Memperbesar payudara dengan tangan merupakan salah satu cara alami untuk membuat payudara semakin besar. Cara memperbesar payudara ini pastinya sangat aman untuk dilakukan serta tidak membutuhkan biaya untuk melakukannya. Banyak wanita di luar sana yang memperbesar payudara dengan cara instan. Padahal cara instan dapat membahayakan kesehatan tubuh. Cara yang alami memang sangat dianjurkan, meskipun membutuhkan ketelatenan dalam melakukannya agar hasil yang didapatkan akan maksimal. Kesabaran dalam memperbesar payudara yang tinggi juga harus Anda terapkan jika menggunakan cara ini. Hasil yang diperoleh juga secara bertahap dan tidak secara instan.

Cara memperbesar payudara dengan menggunakan tangan yaitu dengan memberikan pijatan pada payudara secara rutin. Efek dari memijat payudara tidak hanya memberikan payudara yang besar, namun juga payudara menjadi lebih kencang. Ternyata memijat payudara dengan menggunakan tangan juga akan menurunkan resiko terkena penyakit payudara. Sebaiknya, saat memperbesar payudara proses pemijatan payudara harus dilakukan sebanyak 2 kali dalam waktu satu minggu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pijatan payudara untuk memperbesar payudara ini sudah banyak tersedia di pelayanan salon-salon kecantikan. Sehingga, jika Anda tidak merasa percaya diri untuk melakukan cara yang benar memijat payudara, Anda dapat melakukannya di salon kecantikan.

Cara memperbesar payudara dengan menggunakan tangan dapat dilakukan dengan beberapa teknik. Teknik yang pertama yaitu dengan cara meletakkan kedua tangan pada bagian tengah payudara. Setelah itu, barulah Anda memutar payudara searah dengan jarum sebanyak mungkin untuk memperbesar payudara. Hal ini dilakukan agar otot-otot pada payudara dapat kencang kembali. Teknik yang kedua yaitu dengan meletakkan ibu jari Anda pada bagian putting payudara. Setelah itu, tekan bagian putting kearah dalam sambil jari yang lain juga ikut berputar. Yang perlu diingat yaitu arah putaran harus searah dengan jarum jam. Pastinya, cara memperbesar payudara ini sangat mudah untuk Anda lakukan sendiri di rumah.

Memperbesar payudara dengan menggunakan teknik tersebut sebaiknya dilakukan ketika Anda hendak tidur pada malam hari. Hal ini dilakukan agar hasil pijatan dapat maksimal. Ketika tidur, seluruh metabolism tubuh akan berjalan maksimal. Sehingga, untuk memperbesar payudara melakukan pemijatan ketika akan tidur pasti akan lebih menunjukkan hasil yang lebih baik. Pastinya, cara melakukan pembesaran payudara dengan cara ini menjadi solusi yang baik untuk payudara Anda.

Kesimpulannya: Cara memperbesar payudara dengan menggunakan tangan merupakan salah satu cara yang alami. Caranya dengan menggunakan teknik pemijatan pada payudara. Anda butuh berkonsultasi untuk memperbesar payudara? saran saya bisa berkomunikasi dengan Klikdokter.com

1 komentar

  1. Terima Kasih untuk tipsnya kakak :)
    Mau coba yang paling sederhana dulu, Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan, paling efektif pake tangan sendiri apa tangan siapa ya..? :P

    BalasHapus

 




Cara berhubungan intim

Cara berhubungan intim