Cara berhubungan intim

Cara Memperbesar Payudara Tanpa Obat

Minggu, 18 Mei 2014

Tidak bisa dipungkiri bahwa payudara merupakan asset yang berharga bagi wanita. Wanita terkadang tidak merasa percaya diri apabila memiliki payudara yang kecil. Banyak laki-laki yang lebih menyukai wanita yang memiliki payudara yang besar daripada wanita yang memiliki payudara yang kecil. Sehingga banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan payudara yang besar, alhasil melakukan berbagai cara memperbesar payudara. Mulai dari mencoba memperbesar payudara dengan tangan hingga memperbesar payudara dengan obat yang akan kita bahas kali ini.

Cara memperbesar payudara dapat dilakukan secara instan dan juga ada cara untuk memperbesar payudara secara bertahap. Cara memperbesar payudara yang instan biasanya dilakukan dengan menggunakan operasi atau dengan menggunakan obat tertentu. Untuk memperbesar payudara secara bertahap dapat dilakukan tanpa menggunakan obat atau juga operasi.

Cara memperbesar payudara tanpa menggunakan obat merupakan cara yang baik untuk memperbesar payudara. Ada dua cara memperbesar payudara yang dapat dilakukan untuk membuat payudara menjadi besar. Cara memperbesar payudara yang pertama yaitu dengan menggunakan pemijatan pada payudara. Melakukan pemijatan pada payudara memang harus dilakukan secara rutin. Pemijatan dilakukan tidak hanya asal memijat. Namun, terdapat teknik memperbesar payudara tertentu untuk melakukannya.

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Karena hanya membutuhkan bagian tangan Anda untuk melakukannya. Pemijatan pada payudara dengan menggunakan tangan memang membutuhkan kesabaran yang ekstra untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, itu semua seharusnya tidak menjadi alasan bagi Anda untuk melakukannya. Cara memperbesar payudara ini jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan obat. Karena dengan menggunakan cara ini Anda tidak akan merasakan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.

Cara memperbesar payudara yang ke dua yaitu dengan mengaplikasikan masker tumbuhan tertentu ke bagian payudara. Cara ini juga disebut breast masking. Salah satu masker yang dapat digunakan yaitu masker pisang. Buah yang kaya akan kalori ini ternyata dapat membuat payudara menjadi lebih besar. Masker pisang yang digunakan untuk membuat payudara menjadi lebih besar yaitu dibuat dengan cara mencampurkannya dengan bahan-bahan lain. Campuran bahan yang digunakan antara lain the, madu, dan juga garam. Pastinya semua bahan tersebut dapat Anda dapatkan dengan sangat mudah.

Membuat masker pisang untuk memperbesar payudara yaitu dengan cara mencampur semua bahan tersebut sampai benar-benar merata. Hampir semua jenis pisang dapat digunakan untuk membuat masker payudara. Pisang yang digunakan haruslah pisang yang benar-benar sudah matang agar memperbesar payudara maksimal. Hal ini harus benar-benar Anda perhatikan. Pisang yang matang akan mudah dilumatkan, selain itu kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya juga sudah maksimal.

Memperbesar payudara dengan pisang dilakukan dengan mengaplikasikan masker buah pisang pada ke dua payudara Anda. Sebelum menggunakan masker ini, Anda harus membersihkan payudara terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar segala macam bakteri yang terdapat pada payudara dapat hilang. Masker yang sudah dioleskan pada payudara harus dibiarkan hingga kering.

Jika sudah kering, itu artinya kandungan nutrisi pada masker tersebut sudah meresap dengan sempurna. Barulah setelah itu, Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan air hangat.

Kesimpulannya: Cara memperbesar payudara dapat dilakukan tanpa menggunakan obat-obatan. Dua cara yang dapat dilakukan antara lain dengan pemijatan dan dengan menggunakan masker tertentu.

1 komentar

  1. titanium sheet metal, tin, & steel used to make 3D printing
    Made in Germany, ford escape titanium a platinum core ford focus titanium material titanium network surf freely and solid copper oxide (Si) is made of 3D titanium mens wedding band zinc titanium nitride coating in a cast aluminum finish. This zinc oxide oxide is highly graphite.

    BalasHapus

 




Cara berhubungan intim

Cara berhubungan intim